jasa marketing online,jasa website profesional,jasa pembuatan website di surabaya,jasa pembuatan website terbaik,jasa buat web murah,jasa online marketing,jasa pembuatan website bali,jasa pembuat website murah berkualitas,jasa web bandung,perusahaan pembuat website,jasa website murah jakarta,jasa buat website murah jakarta,jasa pembuatan website online,kursus pembuatan website,harga jasa pembuatan website profesional,jasa pembuatan web design,jasa bikin web murah

Selasa, 23 Agustus 2016

Nama - Nama dari Navigasi Blog dan Kegunaanya

Aku rasa sebagian besar dari kalian yang udah biasa ngeblog pasti paham la yah tentang apa itu navigation bar atau yang biasa kita sebut NavBar.
Lucu kan, kalo ada orang yang ngakunya blogger tapi nggak tau NavBar *tepok jidat x__x
Beruntungnya bagi kalian yang masih pemula, yaaa bisa aku toleransi lah hehe
Oke, berikut penjelasan mengenai apa itu NavBar :))

Tampilan NavBar
Contoh Tampilan NavBar


NavBar atau Navigation Bar adalah sebuah balok navigasi yang terletak di bagian atas halaman blog. Bentuknya kecil memanjang secara horizontal. NavBar berfungsi baik bagi pemilik atau pengunjungnya untuk melakukan hal-hal tertentu yang masih terkait dengan navigasi blog. Melalui NarBar, pemilik dan pengunjung dapat melakukan pencarian blog, menjadi followers blog, membuat navigasi ke blog lain, melaporkan penyalahgunaan blog, membuat entri (postingan) baru, mendesain template, sign in atau sign out blog, dan sebagainya.

Nah, setelah tau apa itu NavBar, rasanya kurang pol kalo belom ngejelasin menu-menu dari NavBar itu sendiri hehe
Well, berikut beberapa menu yang terdapat pada NavBar serta fungsinya :

Berfungsi untuk mengarahkan kita ke Dasbor Blogger (jika dalam keadaan sign in).


Berfungsi untuk membantu kita mencari blog lain


Berfungsi untuk membagikan (share) blog kita


Berfungsi untuk membagikan (share) blog kita ke media lain seperti Facebook dan Twitter. Selain itu menu ini juga berfungsi untuk melaporkan penyalahgunaan blog








Berfungsi untuk mengarahkan kita ke blog lain secara random (acak), terutama ke blog yang baru saja di update isinya


Berfungsi untuk membuat blog baru. Bagi yang telah mempunyai blog, menu ini akan muncul ketika kita belum sign in blogger (kondisi sign out).


Kebalikan dari menu sebelumnya, fitur ini akan muncul ketika kita berada dalam kondisi sign in blogger. Fitur ini juga menandakan e-mail yang sedang kita gunakan untuk sign in blogger.


Berfungsi untuk sign in blogger


Berfungsi untuk sign out blogger


Berfungsi untuk membuat entri (postingan) baru


Berfungsi untuk mengedit template blog


Menu ini muncul ketika kita sedang berada di halaman blogger lain dan dalam kondisi sign in. Fungsinya untuk mengarahkan kita ke Dasbor Blogger (beranda blogger) atau http://www.marinirseo.web.id



Nah, itulah sekilas mengenai fungsi-fungsi dari adanya NarBar pada halaman blog.
Meski demikian, nggak semua blogger menganggap keberadaan NavBar itu penting. Mereka lebih milih menghilangkan NavBar-nya, yaa mungkin karena mereka merasa adanya NavBar mengurangi nilai keren dari blognya hehe
Makanya, jangan heran kalo pas lagi buka blog orang, terus kalian nggak nemu NavBar di halaman bloggernya.

Contoh Tampilan Halaman Blog tanpa NavBar

Bagi kalian yang pengen join dalam kasta Anti NavBar, caranya menghilangkannya bisa kalian cek disini.

Oke, sekian dari saya.
Share:

Arti dan Kegunaan dari navigasi Blog [2016 Tutorial]

Pernah nonton ga gombal-gembel [ Comedy Project Trans TV ] yang penuh dengan kata-kata gombal alias gembel beneran hehehe...




Kata-katanya Mirip seperti ini:
               
          "Kamu Blogger ya ? saya heran aja kok Navbar di blog tidak tahu". kata-katanya salah ya? hahaha...

Sorry sobat' saya bukan Mas Deny yang bijak merangkai kata-kata gombal.

Berhubung karna saya kehabisan materi maka untuk postingan kali ini yaitu Apa Itu Navbar Blog?
masih belum tahu ya apa itu Navbar blog? cobah lihat di bagian atas blog sobat, akan mendapatkan Navbar yang bentuknya seperti gambar berikut ini juga biasa disebut Navigation Bar.


Apa Itu Navbar di Blog ? Navbar atau biasa disebut [ blogger Navigation Bar  ] adalah sebuah alat navigasi yang berbentuk Frame dan berisi beberapa menu dan mempunyai kegunaan masing-masing. fungsi-fungsi pada navbar blog sangat membantu kita dalam ngeblog di blogger.

sebenarnya ada banyak fungsi-fungsi navbar di blog cuman untuk saat ini saya tidak jelaskan

Namun bagaimanapun navbar blog mempunyai banyak fungsi tetapi banyak juga diantara sahabat blogger kita termasuk saya merasa terganggu dengan adanya navbar blog".

Mengganti Navbar [ Untuk Blogger Pemula ]
          Navbar boleh kita tukar/ ganti sesuai warna yang kita inginkan.tapi saya yakin pasti sudah tahu kan?
Untuk memilih bentuk dan warna Navbar blog, masuk ke desain pada halaman desain Klik Navbar [ Edit ] tepatnya pada bagian paling atas halaman. kemudian silahkan pilih bentuk dan warna Navbar yang kira-kira cocok untuk blog sobat kemudian Save.

Menyembunyikan Navbar
          Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan atau menyembunyikan Navbar blog untuk lebih jelasnya jum Klik
Share:

Pahami Copas "Copy Paste" sebelum melakukannya [2016 ngeBlogs]

Artikel ini "Sebelum Menggunakan Jurus Copy-Paste, Baca Dulu Artikel Ini" saya tulis berangkat dari sebuah fakta yang menunjukkan bahwa beberapa artikel di blog ini di "copy-paste" dari mulai awal judul hingga Karakter akhir yaitu titik, persis sama dengan artikel aslinya. Artikel hasil duplikasi ini kemudian di publikasikan ulang di blog-blog yang melakukan "copy-paste" tersebut. Bahkan yang lebih mengkhawatirkan mereka tidak mencantumkan sumber asli atau penulisnya. Dan yang lebih buruk dari itu mereka mengklaim sebagai penulisnya.
Kalau anda ingin mencoba menilai manakah diantara dua artikel berikut yang asli dan yang hanya, klik link yang ada di dua nomor dibawah ini:

  1.     Bandingkan antara Seorang Ahli contoh satu dengan Kisah Motivasi Agar Tidak menyerah contoh dua.
  2.     Bandingkan antara Cara Transfer Data GPSMap Garmin Ke AutoCad, ArcView GIS, MapInfo Professional, ArcGIS contoh satu dengan Cara Transfer Data GPSMap Garmin Ke AutoCad, ArcView GIS, MapInfo Professional, ArcGIS contoh dua.

Kalau anda mencoba mengikuti link yang ada di dua nomor diatas, anda akan melihat dua artikel yang sama persis. Silahkan nilai sendiri, manakah diantara contoh satu dan contoh dua yang asli.

Sebenarnya hal seperti ini sudah terjadi sejak dulu. Tidak saja terjadi pada blog saya saja tentunya, melainkan juga terjadi pada blog kawan-kawan yang lain.

Bagi saya pribadi tidak menjadi masalah kalau artikel-artikel yang saya tulis di copas oleh orang lain. Makanya sejak dulu, ketika tahu bahwa artikel saya ada yang copas dan tidak mencantumkan sumber aslinya, saya membiarkan saja.

Akan tetapi sebenarnya saya merasa kasihan kepada mereka yang hobinya , karena beberapa hal:

  •     Ngeblog merupakan sarana yang sangat bagus untuk belajar menulis. Saya sudah membuktikannya sendiri. Baca pengalaman saya ketika pertama belajar menulis di blog dalam artikel ini Blog Sebagai salah satu media belajar menulis. Untuk itu kalau anda punya blog tetapi isinya hanya copas sungguh sayang sekali, anda menyia-nyiakan kesempatan emas untuk meningkatkan skill menulis anda.
  •     Apabila pemilik artikel asli tidak suka, anda siap-siap dimarahi bahkan mungkin tidak direkomendasikan sebagai orang yang tidak punya reputasi baik di dunia maya karena bisanya Cuma “copy-paste†atau mungkin efek negatif lain yang tidak terbayangkan sebelumnya.
  •     Apabila tulisan yang di copas tersebut mempunyai hak cipta, anda bisa dituntut secara hukum.
  •     Menanamkan kebiasaan yang tidak baik pada diri anda. Bahkan kalau memang sudah tertanam, berarti anda semakin mengokohkan akar kebiasaan tidak baik itu pada diri anda. Adapun yang saya maksud dengan kebiasaan tidak baik itu adalah ingin instant dalam mendapatkan sesuatu atau dengan kata lain tidak mau susah dan tidak mau berusaha.

Nah, berdasarkan apa yang diuraikan diatas saya berharap anda mempunyai cara pandang baru terhadap kebiasaan




O iya, Kalau tahu ilmunya sebenarnya jurus copy-paste ini akan menjadi positif, bermanfaat buat anda, dan tidak merugikan orang lain. Untuk itu saya akan membahas “macam-macam jurus copy-paste, yang boleh dan tidak boleh digunakan†di artikel selanjutnya.
Share:

Tips Copas Artikel agar tidak ketahuan [Tips NgeBlogs]

Banyak kalangan remaja maupun orang dewasa kebingungan untuk menghilangkan gejala aneh ketika mengcopy sebuah artikel atau tulisan dari internet. Baik itu  muncul warna aneh, paragaraf tidak bisa di atur dan juga tulisan tidak bisa di luruskan, pokoknya tulisan atau artikel tersebut tidak seperti tulisan yang kita ketik manual di dalam Microsoft word.

Postingan saya kali ini dengan judul Cara Copy Artikel Agar Tidak Ketahuan ini bertujuan untuk memudahkan pengguna internet untuk menganbil artikel sebagai bahan reverensi. baik itu dalam penulisan karya ilmiah maupun pembuatan makalan di kampus. Postingan ini tidak bermaksud untuk membuat para mahasiswa atau dosen menjadi malas tapi hal ini hanya untuk memudahkan dan mempercepat kerja kita.

Baiklah tanpa memperpanjang mukaddimah yang tak jelas arahnya hehe. Lebih baik kita lansung menuju ke TKP. tutorial berikut ini di dapat lansung oleh admin Paling Tokcer sendiri setelah melakukan persemedian didalam dunia maya selama satu minggu akhirnya dengan bangga mempersembahkan sebuah karya anak bangsa aceh Cara Copy Artikel Dari Internet Agar Tidak Kerahuan atau cara mencopy artikel yang baik dan benar.

Ikutilah Langkah-langkah berikut ini dengan cermat dan terliti usahakan tidak terlewat sedikit pun

Langkah 1 (Sebagai contoh kasus saya mengambil salah satu blog teman saya)
Buka blog berikut ini http://contohseonih.blogspot.com

Langkah 2
Blog dan Copy (Ctrl+C) artikel yang tertulis dalam blog tersebut. Contoh lihat gambar dibawah ini


Langkah 3
Untuk uji coba silahakan Paste (Ctrl+V) ke dalam Microsoft Word. maka akan muncul seperti gambar di bawah ini

Gambar 2

#kenapa bisa muncul warna  demikian.? Karena dalam setiap blog maupun website itu terdiri dari HTML/CSS, dalam bahasa mudah ialah terdiri dari beberapa LINK.   
#Maka fungsi tutorial  Cara Copy Bahan Agar Tidak Ketahuan ialah untuk menghilangkan warna hijau tersebut sekaligus menetralisir sebuah artikel agar terlepas dari ikatan LINK, sehingga orang yang membaca makalah kita menyangka ini hasil tulisan kita. Bahaya bukan...!

Ingin tahu caranya silahkan mengikuti langkah demi langkah selanjutanya. tapi jika anda ingin capek dan carik pusing silahkan tinggalkan artikel ini dan pergi jauh-jauh. (nyantai mas gak usah marah-marah)

Langkah 4
Untuk mulai  menetralisir silahkan buka alamat web ini  http://www.marinirseo.web.id/

Langkah 5
Paste kan artikel yang hendak anda netralisirkan ke dalam kotak Encode Input Text.

Langkah 6
Blog semua artikel tersebut, Tekan Ctrl+A pada keyboard anda. Contoh Kerja seperti di bawah ini:


 Langkah 7
Copy (Ctrl+C) atau Cut (Ctrl+X) pada keyboard anda

Langkah 8
Buka kembali Microsoft Word anda dan pastekan di sana. Contoh kerja seperti pada gambar berikut ini:


#bersih Bukan.? tidak ada lagi warna hijau seperti yang kita lakukan pertama kali,  tanpa melewati proses Netralisir link.

Langkah 9
rapikan tulisan anda menjadi sebuah sampai menjadi sebuah makalah yang rapi dan standar kampus anda masing-masing.

Oya sobat jika anda merasa artikel ini bermangafaat selangkan anda Bookmark pada browser sobat. dan alangkah lebih indah jika sekiranya sobat mau membagikanya ke Facebook atau yang sejenisdengannya.

sekian terima kasih salam sukses dari blogger aceh Paling Tokcer "Pusat Tutorial Gila" tak pernah anda temukan sebelumnya.

Pencarian Menghilangkan Link Pada Tulisan | Cara Copy Paste Yang baik dan Tidak Ketahuan

Share:

Tanam Backlink Dofollow Beserta Gambar - Gambarnya [Tutorial 2016]

Tutorial Menanam Backlink Untuk Pemula

Mungkin ini adalah hal sepele bagi seorang yang sudah biasa berkecimpung dalam hal SEO.tapi sebenarnya hal ini tidak bisa disepelekan.karena banyak blogger baru yang masih bingung dalam memahami backlink dengan benar.bahkan tak hanya blogger baru.blogger lama pun yang masih awam dengan hal SEO. terkadang masih melakukan kesalahan.seperti apa kesalahanya ?

Kesalahanya adalah terkadang mereka menanam link mati.padahal percuma link mati tersebut tidak akan terdeteksi mesin pencari.apa itu link mati ? Akan saya bahas nanti.makanya simak baik-baik artikel ini.tapi sebelumnya akan saya bahas dulu mengenai alasan saya memposting artikel ini.




Alasan saya memposting artikel ini adalah sebagai berikut :

1. Request Dari Blogger lain
Sebenarnya ini adalah request dari saudara Budi Wiarta.beliau berkomentar di artikel saya yang berjudul Cara Menanam Backlink Yang Benar.dalam komentarnya. beliau meminta untuk dijelaskan mengenai penanaman backlink beserta gambarnya.dan pada artikel ini .saya akan menjawab pertanyaanya jadi bagi anda yang masih bingung masalah SEO .anda bisa mengajukanya di komentar.nanti akan saya bantu untuk menjawabnya.

2. Kesalahpahaman tentang backlink
ternyata banyak blogger yang masih salah paham tentang backlink.apa saja kesalahanya ? Ada yang menanam backlink dg link mati.apa itu link mati ? Link mati adalah hanya berupa sebuah url saja misalnya http://www.marinirseo.web.id .dan tidak bisa di klik.sedangkan link hidup adalah link yang bisa di klik misalnya Belajar SEO gratis

.selain itu ada lagi satu kesalahan yg sering saya lihat misalnya saja.ada sebuah blog yang sengaja memasang link yang mengarah ke google,facebook,yahoo dengan harapan akan mendapat backlink dari pemasangan link tersebut.padahal hal ini adalah sebuah kesalahan yg besar.karena yg mereka lakukan itu adalah outbound link bukan inbound link/backlink.

Jadi silahkan simak tutorial beserta gambar ini.agar anda tidak mengalami kesalahpaman mengenai backlink.pada tutorial kali ini saya akan mempraktekan menanam backlink di blog berplatform blogspot.

1. Cari Blog blogspot,lalu buka artikel didalamnya.

2.pilih select profile>Name Url(harus blog yang menyediakan name url)


3. Isi Name dan Urlnya.dg url blog anda,kemudian klik continue .contoh bisa lihat gambar dibawah ini.


4. Isi komentarnya,kemudian klik Publish

5. Centang Recaptcha nya.

6. Kemudian klik "Publish".Maka komentar anda akan muncul seperti ini.


Dan link "MWB Blog" itulah yang disebut backlink.dan itulah yang diberinama link hidup.bagaimana, sudah paham soal menanam backlink ? Jika sudah paham anda bisa membaca tips mengenai menanam backlink berikut ini :

1. Menanam Backlink Tidak Harus Ke Url Utama
biasanya orang menanam backlink mengarahkan ke homepage(url utama) .padahal jika kita mengarahkan linknya ke url postingan.sebenarnya ini juga dapat berdampak baik bagi ranking postingan tersebut di mesin pencari.jadi selain kita menanam backlink yang mengarah ke url utama,kita juga harus menanam link yang mengarah ke url postinga.

2. Tanamlah link blog anda di blog dofollow
Apa itu blog dofollow? Blog dofollow adalah blog yang membiarkan mesin pencari untuk mengikuti link yang tertanam didalamnya.jadi jika kita menanam link blog kita di blog dofollow.dan apabila blog dofollow tersebut sedang dirayapi oleh mesin pencari. link blog kita yang tertanam didalamnya juga akan ikut ditelusuri mesin pencari.lalu masalahnya "Bagaimana Cara Mencari dan Menemukan blog dofollow ?" tenang saja karena saya sudah mempersiapkanya di artikel Cara Mencari dan Menemukan Blog Dofollow .

3. Real and Relevan
Ingat bahwa mesin pencari sangat memperhatikan kenyataan dan kerelevanan.apa maksudnya ? Maksudnya ialah mesin pencari sangat memperhatikan aktifitas suatu situs yang wajar atau tidak wajar. Misalnya situs A dalam sehari menghasilkan 1000 backlink(auto backlink). dan hal ini lah yang membuat mesin pencari melihat ketidakwajaran dari situs A sehingga mesin pencari bisa saja menghapus situs A dari daftar pencarian.oleh karena itu carilah backlink yang wajar kira-kira 10-15 link sehari.dan usahakan tanamlah link di blog yang pembahasanya sama dengan blog kita.hal ini bertujuan untuk membentuk suatu yang relevan.sehingga mesin pencari melihat blog kita sebagai blog yang wajar dan berkualitas.
Share:

Senin, 22 Agustus 2016

Grafatar Di Tampilkan di Header Blog Tips [Wordpress tutor]

Sebelum saya menjelaskan apa itu Gravatar, saya ingin bertanya, berapa jumlah profil social media yang Anda miliki? Atau berapa jumlah situs, blog, dan forum yang Anda ikuti di internet?

Pernahkah Anda perhatikan, terdapat sebuah gambar kecil yang memuat foto atau gambar kesukaan Anda, yang muncul di halaman profil?

Nah, itulah Avatar! Yaa, setidaknya itulah bahasa kerennya.

Kalau di Facebook ataupun Twitter, bisa kita sebut dengan foto profil. Kalau di WordPress, kadang ada yang menyebut foto profil, kadang juga ada yang  memakai istilah foto avatar.

Permasalahannya adalah, ketika Anda punya banyak situs ataupun forum yang Anda ikuti, kadang kita harus memuat foto profil kita satu-satu. Membosankan ya? Kadang malah tidak sempat.

Nah, inilah solusi yang ditawarkan oleh Gravatar. Gravatar akan memunculkan gambar avatar dan profil kita dari situs ke situs.

Lalu, bagaimana cara membuat gravatar ini? Berikut ini langkah-langkah pendaftarannya:

    Jika Anda pengguna WordPress.com, artinya sudah pernah melakukan pendaftaran di WordPress.com, Anda tidak perlu registrasi ulang. Cukup masukkan username dan password akun WordPress milik Anda di form registrasi.
    Jika Anda pengguna baru, berarti Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Siapkan email Anda, dan daftar Gravatar di sini (atau ketik alamat ini di browser Anda https://id.gravatar.com/site/signup).



Cara Menampilkan Gravatar di WordPress

Supaya gravatar bisa tampil di situs WordPress, pastikan Anda mengaktifkan Avatar di fitur discussion yang bisa Anda lakukan dengan pergi ke "Setting – Discussion". Kemudian sesuaikan seperti pada gambar di bawah ini:




cara membuat gravatar, cara setting gravatar

Sekedar tips. Daftarkan email yang benar-benar ingin Anda jadikan sebagai email sosial. Yakni email yang akan sering Anda gunakan ketika Anda mendaftar di berbagai media sosial, atau memberikan komentar di blog orang lain. Karena kalau menggunakan email bisnis, bisa-bisa nanti akan banyak spam.

Nah, setelah Anda mendaftar, segera cek email. Nanti akan langsung mendapat kiriman email konfirmasi dari pihak Gravatar. Dan hebatnya lagi, kita bisa mendaftarkan lebih dari satu email.

Saya sangat menyukai layanan ini, setiap kali saya memberikan komentar atau menjadi member di suatu situs yang terkoneksi dengan layanan Gravatar, maka sistem Gravatar ini secara otomatis akan memunculkan profil saya di situs tersebut mulai dari foto, website, dan informasi lainnya yang saya masukkan di Gravatar.

Ini sangat berguna bagi kita yang sering melakukan blog walking. Kita tidak harus membuat profil satu-satu setiap kita memberikan tanggapan di blog orang lain. Karena ini sangat merepotkan!

Yang perlu kita lakukan adalah cukup mencantumkan alamat email yang kita daftarkan di Gravatar ketika ingin berkomentar di blog orang lain pada kolom input email.

Dengan menggunakan layanan ini, akan memudahkan kita untuk berkenalan dengan orang lain di dunia maya.

Karena itu, saya sangat menyarankan Anda untuk membuat akun di Gravatar supaya memudahkan orang lain ataupun prospek calon konsumen untuk mengenali informasi tentang kita di dunia maya.

Business is about TRUST. Kepercayaan adalah salah satu modal kita dalam berbisnis. Begitu juga dalam dunia blogging.

Betul begitu? Semoga bermanfaat ya..
Share:

Arti Dari Sebuah VPS dan Kegunaannya [Seo Backlinked]

VPS (Virtual Private Server) secara sederhana dapat diartikan komputer server yang berada di dunia maya. Artinya tidak nyata (virtual) namun kita dapat memiliki dengan cara menyewa. Hampir sama dengan komputer di dunia nyata, VPS memiliki harddisk, memory, prosesor sampai dengan operasi sistem (OS).

Yang paling menyolok dari Pengertian VPS (Virtual Private Server) adalah beroperasi selama 24 jam tanpa henti dan terhubung dengan jaringan internet. Dengan demikian data serta aplikasi yang ada di VPS dapat diakses atau dijalankan terus menerus selama 24 jam lewat jaringan internet kapan dan dimana saja.

VPS dapat dibagi menjadi beberapa VM (Virtual Machines), dimana di setiap VM adalah berupa "Virtual server" yang dapat di install system operasi tersendiri. VPS terasa seperti sebuah Dedicated Server. Dibanding dengan shared hosting, menyewa VPS akan mendapatkan resource yang lebih baik sehingga tidak terganggu jika ada problem pada website yang dikelola. Selain itu VPS mendapatkan root akses sehingga lebih leluasa dalam mengkustomasi server sesuai kebutuhan anda.

Kelebihan VPS dibanding Dedicated Server antara lain VPS lebih Fleksibel. Anda hanya perlu membayar resource yang anda butuhkan, nanti jika kebutuhan meningkat, bisa di upgrade tahap demi tahap. Namun, anda dituntut belajar VPS mengingat pengopersiannya sedikit rimit dari pada shared hosting yang bisanya tinggal pakai saja.




Pengertian VPS (Virtual Private Server)

Fungsi VPS (Virtual Private Server)

  •     SSH Tunneling. Berfungsi hampir sama dengan VPN yaitu mengubah IP menjadi IP VPS tersebut. ( Konten – VPS – ISP – Komputer anda )
  •     VPN atau Virtual Private Network berfungsi mirip seperti SSH Tunneling, yaitu mengubah IP karena Konten akan melewati VPS Terlebih dahulu sebelum mengirim ke ISP anda,lalu ke Komputer anda.
  •     Proxy berfungsi mirip seperti VPN,tetapi tidak seleluasa VPN dalam penggunaanya.
  •     VPS dapat difungsikan menjadi tempat menyimpan Web anda ( Web Hosting). Anda dapat dengan leluasa menggunakan resource VPS anda untuk Web Pribadi anda juga.
  •     VPS juga dapat digunakan untuk menyimpan File-file yang ingin anda bagikan secara Online dengan orang-orang disekitar anda atau dengan publik.
  •     VPS juga dapat dipergunakan untuk Game Private Server seperti Ragnarok, RF Online, Minecraft, dan lain-lainnya.
  •     Shoutcast Hosting untuk membuat Radio Online sendiri menggunakan VPS.

Share:

BTemplates.com

Blog Archive